Manfaat Foredi Gel Dalam Mengatasi Ejakulasi Dini

Foredi Gel

Herbal Oles Legendaris

Pertama di Indonesia! Herbal Oles Antiseptik + Tahan Lama
Rekomendasi Boyke & Terdaftar di BPOM RI 100% Asli Indonesia

Manfaat Foredi Gel Dalam Mengatasi Ejakulasi Dini

MENGAPA HARUS FOREDI

Foredi Gel Antiseptik alat vital pria
Foredi Gel atasi ejakulasi dini tanpa lidocaine
Foredi Gel atasi ejakulasi dini tanpa efek samping negatif

Manfaat Foredi Gel Berdasarkan Komposisi Herbalnya

Dipostingan ini kita akan membahas manfaat foredi gel sebagai antiseptik dan khususnya dalam mengatasi ejakulasi dini. Foredi dalam membantu menambah durasi berhubungan intim, khasiatnya bisa mencapai 5-8 jam. 

Agar lebih memahami manfaat foredi dan mengapa bisa membantu para pria mengatasi masalah ejakulasi dini, perlu diketahui terkait herbal yang terkandung dalam foredi. 

Foredi gel terbuat dari rempah-rempah pilihan, yang dipercaya bisa membantu pria dalam berhubungan intim jadi lebih lama. Karena rempah-rempah tersebut mengandung zat-zat/senyawa khusus. 

Herbal yang terkandung di dalam foredi antara lain: Piperis albi semen, Piperis Folium, Jingiberis rhizoma, Alii sativi bulbus, Uricaria gambir, Arecae fructus, Myristicae semen, Curcumae domesticae rhizoma

komposisi dan kandungan foredi klinik herbal

Kandungan Herbal Foredi

Satu, piperis albi semen, yang kita kenal sebagai lada/merica. Lada tergolong tumbuhan afrodisiak. Pada setiap butiran lada terdapat senyawa boron, calamene, carvacrol. Senyawa tersebut dapat merangsang pengeluaran hormon endrogen dan estrogen yang akan membangkitkan gairah seksual pria dan wanita. 

Dua, piperis folium, atau biasa dikenal dengan daun sirih. Beberapa senyawa yang terkandung didalamnya senyawa fenol beserta turunannya, dan eugenol. Senyawa tersebut memiliki daya mematikan kuman dan jamur. Bersifat antiseptik dan analgetik. Daun sirih sering digunakan dalam herbal kewanitaan karena kemampuannya membunuh jamur dan bakteri penyebab keputihan. Selain itu terkandung juga senyawa carvacrol yang bersifat afrodisiak, yang dapat membantu mengatasi ejakulasi dini.

Tiga, jingiberis rhizoma, di Indonesia dikenal dengan nama jahe. Jahe juga termasuk herbal/rempah yang besifat afrodisiak. Karena dari berbagai senyawa yang terkandung di dalam jahe, terdapat senyawa cineole dan senyawa arginine yam mampu mengatasi ejakulasi dini. Senyawa ini juga dapat merangsang ereksi, mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma.

Empat, alii sativi bulbus, di negara kita dikenal dengan bawang putih. Mengandung senyawa saponin, allicin dan alliin, yang memiliki potensi sebagai antibakteri. 

Lima, uncaria gambir, merupakan sejenis getah yang yang dihasilkan dari tanaman gambir. Senyawa katekin yang merupakan senyawa polifenol berperan sebagai antimikroba dan antioksidan.  Senyawa tersebut akan membunuh dan mencegah bakteri dan jamur. Maka gambir dapat digolongkan sebagai antiseptik alami.

Enam, arecae fructus, dalam istilah kita disebut dengan pinang. Dalam biji buah pinang mengandung senyawa proantosianidin. Yaitu senyawa tanin terkondensasi yang termasuk dalam golongan flavonoid. Proantosianidin memiliki efek antibakteri, antivirus, antikarsinogenik, anti-inflamasi, anti-alergi, dan vasodilatasi. Maka tanaman pinang juga dapat menjadi antiseptik alami.

Tujuh, myristicae semen, atau secara umum dikenal dengan nama pala. Tanaman pala atau buah pala memiliki sifat antibakteri dan antijamur. Biji pala memiliki aktifitas bakterisida atau membunuh bakteri. Hal itu disebabkan karena dalam biji pala mengandung senyawa miristin. Jadi tanaman pala dapat digolongkan sebagai antiseptik alami.

Delapan, curcumae domesticae rhizoma, atau dikenal dengan nama kunyit. Kunyit mengandung senyawa curcumin yang merupakan senyawa polifennol. Curcumin sudah terbukti berperan sebagai antibakteri dan antijamur. Kunyit dapat digunakan sebagai antiseptik alami.

Manfaat Foredi Gel

Manfaat foredi gel adalah sebagai antiseptik dan anti ejakulasi dini, sebagaimana manfaat yang dimiliki oleh bahan dasar rempahnya. Komposisi foredi gel dan kandungan yang terdapat di dalamnya telah dijelaskan diatas. Foredi gel terbuat dari herbal yang memiliki dua sifat tertentu.

Pertama, bersifat antiseptik, yaitu antibakteri dan antijamur. merupakan kemampuan untuk melawan bakteri dan jamur. Mengganggu pertumbuhan bakteri dan jamur, bahkan membunuhnya.

Organ vital merupakan tempat yang mendukung berkembangnya bakteri dan jamur. Terutama pada wanita saat menstruasi. Salah satu bakteri jahat yang ada di daerah organ vital pria maupun wanita diantaranya chlamydia, neisseria gonorrhae, treponema pallidum.   

Foredi gel akan membantu melawan bakteri tersebut. Pertumbuhannya akan terhambat bahkan mematikan bakteri tersebut. Dikarenakan foredi merupakan herbal antiseptik, yang terbuat dari tanaman antiseptik alami. 

Kedua, bersifat afrodisiak, yaitu merangsang daya seksual. Afrodisiak adalah semua bahan/zat yang mampu menimbulkan rangsangan seksual atau meningkatkan libido. Zat afrodisiak merangsang pengeluaran hormon endrogen dan estrogen yang akan membangkitkan gairah seksual pria dan wanita. Afrodisiak berperan penting dalam mengatasi masalah ejakulasi dini dan impotensi pada pria.

Sudah jelas, berdasarkan dua sifat yang dimiliki rempah pembentuknya, manfaat foredi gel berkhasiat mengatasi ejakulasi dini dan sebagai antiseptik. Melawan bakteri dan jamur yang ada di organ vital pria. Juga melindungi organ intim pria dari kontaminasi bakteri dan jamur saat berhubungan intim. Menambah durasi berhubungan intim jadi lebih lama, biasa diistilahkan dengan “tahan lama berhubungan intim”.

Sudah Siap Membuat Anda Tahan Lama Berhubungan Intim ?

Sudah Siap Membuat Pasangan Anda Mencapai Multi Orgasme ?

Harga Normal

Harga Promo

Order Sekarang Juga Dapatkan Tambahan Diskon Promo
Summary
Review Date
Reviewed Item
LAKI bener !
Author Rating
51star1star1star1star1star
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × three =